Saturday, March 20, 2010

EU Delegate from Andalas University

hey.. hey.. I am in!!
begitu pikirku ketikaa au skali lagi mengucek-ngucek mata, memastikan kalau kita lulus seleksi paper untuk European Union Intervarsity Debate Championship Jakarta - EU IDC. Untuk memastikannya sekali lagi, mengklik link yang tertera di email tsb. yhuhuuu... lagi lagi.... aku dan tim lainnya se nasional
Apa yang patut dibanggakan? NOTHING! ya, nothing bagi mereka yang sudah berkelana di dunia perdebatan...
sedangkan aku sendiri hanya masih debater amatiran dari sma, dan masih bermimpi untuk mengikuti perlombaan bergengsi seperti.. ya jelas.. Aku bangga!

Aku dengan tim lainnya yang sudah lebih tau technical skill dr debate itu sendiri, mereka yang telah mempunyai filosofi dr topik yg akan di perdebatkan, dan mereka yang sudah biasa untuk mengabet gelar juara....
dan akupun mengecill.... *krik krik

aku berusaha mengecek nama nama mereka satu persatu dari daftar antrian pengguna facebook.. Ya Tuhan! Mereka benar2 di luar kendali ku... Travelling abroad adalah hal yang biasa, apalagi cuap cuap in english.. pengetahuan? jangan ditanya pada umumnya mereka Internal Relation Students. Dan kita, satu satu nya team dari luar pulau jawa...  O_o
* masih dalam kepanikan disertai senang bukan kepalang! 

0 comments:

Post a Comment